Bokep vibrator di memek ego

Cukup lambat ego inggang-inggung sampai akibatnya Wulan menyentuh orgasme, saya sorangan enggak mengetahui karna saya enggak merasakan apa-apa selagi menyetubuhi Wulan mulanya, tetapi saya konsisten merasa terangsang, karna mereken muka Wulan yang cukup molek. Pada kali Wulan orgasme, kontolku saya cabut, lalu saya arahkan ke mulut Wulan. Saya bersimpuh di payudara Wulan, sementara itu saya arahkan kontolku yang lagi bergelimang air memek ego ke mulutnya. Wulan rupanya mengetahui atas maksudku lalu cepat menghisapnya sampai bersih. Seusai itu, saya tahu mekar lalu membebaskan sabuk kontol itu. Saya mengantinya atas vibrator. Saya putar atas pace yang semenjana, setelah itu sepenggal saya masukkan di memekku, sementara punca yang satunya, saya masukkan ke memek Wulan. Saya menengkurap di bagian Wulan sembari memeluknya, Wulan juga menerima pelukanku.

Awak saling berpelukan, bertumbukan, sementara ego menerus mendesau karna kesan yang ditimbulkan vibrator di memek ego. Separuh menit setelah itu ego orgasme beriringan, lalu air ego empat mata mencuci vibrator lalu sprei. Tenggang separuh kali saya tahu mekar, setelah itu mulai menjilati memek Wulan, memek Wulan cukup kongres, atas klitoris yang cukup besar sehingga simpel buat kujilat lalu kugigit.

Wulan mengeluh selagi saya meringis klitorisnya. “Ahh.. Yaa.. Teruuss..” Wulan mengeluh gendeng berkeriau. Saya cemas tampak orang yang mengikuti, kemudian saya kup tubuhku, sampai saat ini ego berposisi 69. Saya di dengan, sedanngkan Wulan di bawah.

https://www.vingle.net/posts/2577178